Manis, Lee Jong Suk Kencan Romantis dengan Suzy Bae

Selasa, 01 Agustus 2017 - 09:19 WIB
Manis, Lee Jong Suk Kencan Romantis dengan Suzy Bae
Manis, Lee Jong Suk Kencan Romantis dengan Suzy Bae
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk dan Suzy Bae nampaknya menikmati kencan manis di sebuah taman. Apa yang dilakukan mereka untuk menyelesaikan beberapa adegan yang diperlihatkan di sebuah drama yang berjudul While Are You Sleeping.

Drama ‘While You Were Sleeping’ yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy Miss A itu akhirnya telah selesai proses syuting. Para kru dan pemain begitu senang melihat hasil dari While You Sleeping yang telah berhasil diselesaikan.

"Kami telah selesai syuting untuk ‘While You Were Sleeping’ pada tanggal 27 Juli setelah memulainya sejak akhir Februari. Kami dan pemain akan melakukan yang terbaik dengan sisa produksi sampai tanggal penayangan dijadwalkan dirilis," ujar salah satu staff produksi seperti dikutip Allkpop.

Seperti diketahui, While Are You Sleeping ini akan memiliki genre fantasy romantis. Berawal dari seorang jaksa Jeong Jae Chan yang dimainkan oleh Lee Jong Suk. Jeong pun bertemu dengan seorang wanita bernama Nam Hong Ju yang dimainkan Suzy.

Wanita ini bisa melihat masa depan melalui mimpi. Usai bertemu, keduanya pun memutuskan untuk bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

Nam Hong Ju, wanita yang tinggal di depan rumah Jeong Jae Chan. Ia memiliki kekuatan bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Awalnya Hong Ju memiliki banyak penghargaan atas pekerjaannya, namun semenjak ia melihat masa depan dan mulai kehilangan orang-orang yang dicintainya, Hong Ju memutuskan untuk tinggal dirumah dan menghindari masa depan tersebut.

Tetapi ia bermimpi mengenai Jeong Jae Chan dan melihat bahwa Jeong Jae Chan dapat membantunya merubah masa depan. Drama ini rencananya akan tayang pertengahan tahun ini melalui stasiun televisi SBS.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8766 seconds (0.1#10.140)